Selasa, 24 Mei 2011

Mob 4 Bird Rock? Siapa takut ~

Tengah malem ga bisa tidur, iseng2 cari heart of golem di Bird Rock buat bikin ransum. Ternyata ga susah2 amat ya lawan Bird Rock.. =PPP
Liat ni buktinya, cekidot:


Mob 4 Bird Rock sekaligus, dan NO FE! <--baca
Cuma pake kostum korea, ga pake celana pula. Sante2 aja tuh, wkkwkwk =P

Oke, pasti dah pada tau. Liat aja tu gambar piya yang muter2 di atas Bird Rock. Loh, itu kan cuman efek stun punya craftsman? bener, tapi bedanya, yang ini permanen =P
Memang akhir2 ini lagi musim Lag, nyangkut, dc, poly, dan bug efek status ini. Jadi bugnya itu bikin efek status yang kita kasih ke momon / player lain jadi ga bisa hilang. Ya gambar di atas lah salah satunya. Mayan loh, bisa ngirit pot terutama buat Craftsman =P

Sebenernya masih banyak banget manfaat lainnya.
Cari2 sndiri aja deh, takut dimarahin sama GM wkwkwkw.

Senin, 23 Mei 2011

My Char

Greenhorn [Smith] Craftmax

Nick:Craftmax
Job: Smith

Reputasi: Greenhorn 4ever

Hobi: Godain cewe, tempa menempa, utak atik kostum gaya

Markas: blakang bank atas Zaid

Cita-cita: mempunyai 5 couple sekaligus.

Ciri-ciri: Ganteng, keren, banyak yg naksir, baik hode maupun cewe tulen. Selalu memakai Bandana Pahlawan Kemerdekaan/Helmnya Valentino Rossi. Ga pernah pake celana. Kacamata hitam pasti, biar tambah keren.

Kata Favorit: Cewe~


Citizen [Craftsman] Kokimut

Nick: Kokimut
Job: Craftsman

Reputasi: Citizen

Hobi: Nembak Cowo, GB Pet, Mutusin Cowo

Markas: Tetanggaan dengan bosnya, bank atas Zaid

Cita-cita: menemukan resep Gold Carp Pastry [moga2 GM mengabulkan T.T]

Ciri-ciri: Imut tentunya, baju school, pake topi biru+penggaris segitiga, atau elf ear [selama belum laku, hehehe], siang pake sayap kecil, malam pake kacamata hitam,

Kata Favorit: #char cowo#, sayangku~ *^^*


Recruit [Clown] Genduknicole

Nick: Genduknicole
Job: Clown

Reputasi: Rencana Recruit tp bocor jadi Greenhorn T.T

Hobi: Godain cowo, GB Pet, mejeng

Markas: Lembah Travia - Jurang

Cita-cita: Jadi detektif.

Ciri-ciri: Rambut merah, banyak yang naksir padahal hode. Pake kostum Winter Sonata. Kalo siang pake NN, kalo malem pake Kacamata item.

Kata Favorit: Cowo~



Jumat, 13 Mei 2011

3 Craftsman Kembar

Ini salah satu SS yang terselamatkan juga. Saya kira dulu udah ilang, ternyata cuman nyelip, hehehe
Ini dia 3 craftsman kembar lagi mejeng di travia


Ga tau kenapa tuh, tanpa rencana dan tanpa sengaja. Kan waktu itu saya lagi seneng pake caping sama pancing [dulu pas baru ada event mancing yang hadiahnya setsomaru itu ^^]
Eh ternyata waktu ke lembah travia, ada yg sama equipnya. Terus beberapa hari kemudian, ada 1 lagi yg sama --'
yaudah deh, kita poto bareng aja waktu itu kwkwkw.
Yang kanan itu Nicknya Jomjomcimiiiw klo ga salah, tapi kalo yang kiri lupa >.<
Soalnya mereka berdua dah ga pernah keliatan lagi.


Ini pas saya ga terima kostumnya ada yg sama [2 orang pula]. Yaudah saya ganti topi sama sepatu. Eh tau2 mereka ganti topi sama sepatu jg >.<. swt dah wkwkwkw. Jadi kyk bos geng aja saya =P

O ya, pas jaman itu, banyak tuh craft2 yg baek2, kompak2, Dewa2nya yg dah bomber sama smith juga masih sering nongkrong. Tp skarang dah banyak yg pensi, hiks.

Max n Fans

Pas lagi bersih2 komputer, eh nemu beberapa SS jadul. Ternyata masih ada aja yang terselamatkan >.<
ini ni salah satunya:

Itu cewenya namanya Kanadetachibana. Masternya Twillightkey. Biasa saya panggil 'mba master' =P
Itu kostumnya pas masih imut2 si, masih lucu, masih galak, masih jual mahal wkwkwkkw. Liat aja tu, posenya ga karuan gitu, soalnya mau di SS gerak mulu, jual mahal kan tu namanya. Skarang kostum dia cool, pake kacamata item terus [ikut2 saya tu].

Nicole in Doll Costume

Penampakan GendukNicole menggunakan Doll Costume


Yang sebelahnya itu orang yang punya kostum tersebut. Tau2 pas saya siap2 jepret nongol aja dia. Nicknya Hendewarrior, panggil aja Hode biar gampang. Kenapa hode? Ceritanya itu Doll dititipin ke saya [kesempatan, bisa dipake dlu, jepret2 dah wkwkkw]. Dia tu mau pindahin Dollnya ke IDnya yang laen. Katanya mau maen cleric. Eh ternyata clericnya cewe.
Hode bneran kan [padahal Nicole jg --a].
Jadi nambah satu lagi dah cleric hode di Elios, hati2 all.

Nicole in Saloa's Wing

Karena sekarang Nicole udah level 80, jadi bisa pake saloa's wing deh ^^
Ini penampakannya.


Pasti makin banyak yang naksir =P
Tapi awas, mau pake sayap apa aja, hode tetep hode =P

O ya, itu sayap dapetnya bukan di Saloa lho. Tapi itu dapetnya dari sang dewa cegel, Nicknya Biskuitroma [tapi udah pensi skarang T.T. ampun cegelnya sampe puluhan M >.<]
Dah lama tu sayap saya simpen, akhirnya bisa saya pake juga =)
I wont Forget the One who gave this =)
tengkyu ma ^^

Terdampar di Alca

Akhirnya setelah sekian lama penasaran, saya berhasil juga melihat yang namanya Alcanez ^^. Walaupun cuma sampe gerbang masuknya aja T.T


Kenapa saya bilang 'terdampar'? Awalnya, saya diajak sama priest genit, nicknya Zilvieluphe sama kopelnya [Zukii] dan ngajakin beberapa temen2nya. Tapi tau2 mereka malah off >.< [priestnya matilampu katanya]
Yaudah akhirnya pergi sama priest yg ada di gambar itu aja. Nicknya Fichan [Walaupun reputasi charnya greenhorn, tapi playernya dah veteran tu, hahaha. Dah lama banget maen Seal soalnya] Ada lagi Freezer tapi nicknya lupa >.<

Dari cerita di atas, sudah dapat di simpulkan bahwa kami bertiga tidak mampu. Nembus warp masuknya aja dah mati 2x >.<.Yaudah akhirnya foto2 aja deh. Tapi freezernya dah out duluan. Jadinya tinggal berdua aja.


O ya, di sebelah kiri itu NPC pedagang Alcanez, baru mabok itu. Posenya mangstap =)

Kamis, 12 Mei 2011

Nicole in Saloa's Wing

Karena sekarang udah level 80, jadi sekarang si Nicole bisa pake Saloa's Wing ^^


Wah, pasti bakal tambah banyak yang naksir ntar. =P
Hati2 lo, yang jelas hode is hode =P
Itu saloa's wing dapetnya bukan dari saloa. Tapi dapet dari juragan cegel yang sekarang udah pensi, nicknya Biskuitroma. .
Sebagai kenang-kenangan gitu ceritanya, Tengkyu ma ^^.

Terdampar di Alca

Brapa hari yang lalu, keinginan pengen liat yang namanya Alcanez akhirnya terkabul.
Walaupun cuman sampe di pintu masuknya aja >.<


Kenapa bisa terdampar? rencananya si masuknya sama priest genit Zilvieluphe sama kopelnya Zukii dan temen2nya. Tapi tau2 priestnya off, matilampu katanya. Yaudah deh akhirnya ngajak priest ini aja. Nicknya Fichan. walaupun reputasi charnya Greenhorn, tapi reputasi playernya dah Veteran tuh [dah senior di Seal XD]. Terus ada juga Freezer [lupa namanya >.<]. Pas mau masuk, eh Zukiinya off jg --.
yaudah deh kami bertiga aja dan akhirnya perjuangan kami cuman sampe di pintu masuk aja XD
akhirnya magenya keluar, terus saya sama priestnya foto2 aja dah. Itu penampakan di atas salah satunya, baru foto bareng pedagang Alca yg lagi mabok. Liat tuh posenya. Cool XD.

Senin, 09 Mei 2011

Sukses Tempa Manual

Ini dia beberapa hasil tempa saya ^^
klik aja kalo pengen liat lebih jelas
 
Rune Suit[T]+7 => .G || by Myself












BGM.G => .DG || by Darkerenbe











Wanderer [s].G => .DG || by Myself [SS yang dari polos ke .G nya kehapus T.T]















Maid Costume [T]+7 => .G || Order by Voldemot



Maid Costume [B]+7 => .G || Order by Voldemot










School [S].G => .DG || Order by Armand [SS yang +7 ke .G nya jg ilang T.T]

Thanks buat yang udah kasih kepercayaan kepada saya^^

Love SEAL ~

Minggu, 08 Mei 2011

Clement 1F - Max vs KOD


Saat sedang butuh2nya rubi, friend ga ada yg ol, Guild apa lagi, yaudah terpaksa lawan sendirian aja. Ga nyangka, KOD tebel juga, jauh banget dengan Titan. T.T
Bener2 berat waktu itu, lagi lag banget di dalem gua. Kan ada beberapa orang juga tu yg lagi hunt, eh pada wafat semua, sempet freeze 1menitan. Tapi untung saya beli Gaius pas lagi diskon itu. jadi, saya survive dah. ^^

Btw, kenapa saya sempet2nya nge SS ya waktu itu --a
Susah pula cari posisi, gara2 mukanya KOD yg kecil dan transparan tuh.

 
Powered by Blogger