Rabu, 29 Juni 2011

Bagi-Bagi Rubi

pada suatu sore, tepatnya tanggal 29 Juni 2011, sekitar pukul 6 kurang dikit. Gerombolan char,..dari yang char klonengan, hode, char asli, dari yang kaya, miskin, tua, muda, rupawan, rupawati, pokoknya dari semua kalangan lah. Berlari2 mengikuti satu char clownengan.

cekidot penampakannya:


wow, gila bener banyak amat yg ngefans wkwkkw

bukan, sbenernya mreka ga ngejar charnya itu, tapi ngejar rubi yang dijatohin sama itu char. baca aja kata2nya. dia bagi2 rubi --'

entah itu rubi asli ato dupe, kalo dupe ya emang udah banyak barang dupe di seal, kalo asli ya brarti itu char baek bgt sampe bagi2 rubi kyk gitu ^^

sebenernya pas kejadian kemaren langsung pengen saya upload, tapi waktu itu bloggernya baru error ga bisa upload gambar, jadi ya baru sempet lagi skarang ini.

ada2 aja seal skarang.

Minggu, 26 Juni 2011

Nyicipi Job Hunter

Pasti udah ga asing dengan job ini. Ya, hunter, job yang ada di Seal ED. Dari beritanya dulu pas sebelum launching, saya udah penasaran. tapi waktu nyoba daftar dulu ada gangguan. Nah setelah agak lama nyoba lagi, akhirnya bisa =)
Cekidot penampakannya, masih ucup >.<
Nicknya Dorr, server Bereth. Bagi yang mau kenalan, ato malah pengen kencan, bisa langsung whisp kalo ol ^^ [dengan tetap mengingat kalo dia adalah Hode =P].
Main hunter mayan enak juga. Bisa milih, tipe fisik ato magic. kalo fisik jadi tipe single hunting, kalo yang magic tipenya mobbing. Enaknya lagi, ini job tipenya jarak jauh. Gaya berdirinya mayan cool menurut saya. Kalo gaya jalannya, yang char cewe bagus, kayak cewe tomboy gitu,hehe.

Sseandainya di Sealindo udah ada job ini, pasti lebih seru =P
Tapi kan Sealindo juga habis update jadi Seal+ jg, ya dikit2 lah ya updatenya, biar playernya pada penasaran wkwkkw.
ini dia satu lagi SSnya si Dorr, baru foto bareng si Albero.
wah mukanya ditutupin. Dia malu kali ya, soalnya dia ngefans banget sama Albero, jadi kayaknya gerogi gitu wkwkkw.
ngomong2, itu sepatunya namanya Moon Boots, di Sealindo juga ada lho, tapi tadi barusan liat di Elios ada yg jual 2G7. swt. padahal di seal ED tinggal lawan mage piya bentar aja udah drop wkwk. tapi statnya beda juga, yang di Sealindo a12, yang di Seal ED a10.

Sedikit cerita tentang Seal ED.
Enaknya di Seal ED tu drop ratenya lebih tinggi, harga barang juga masih sangat wajar. Karena 2 hal itu, hunt jadi asik, jadi kalo hunt itu sekalian cari modal, barang2 drop bener2 dihargai. opsi bagus, jual ke player. opsi cacad, jual NPC.
Dropnya lebih gampang tapi wajar. Jadi rasanya kalo masih ada aja yang dupein barang, berarti orang yang dupein itu kelewat serakah x ya --'.

Sabtu, 04 Juni 2011

SEAL PLUS coming soon!

Satu kata dengan berita ini:





Bagi yang dulunya bosen, protes, ga sabar, menghina GM, dan teriak2 mulu di forum, sekarang saatnya untuk teriak 'YEAH'. Karena permintaan kalian akan segera terkabul. SEAL akan update ^^

Walaupun mungkin nanti akan ada dampak negatif juga. Seperti sekarang harga di elios makin amburadul karena isu Unity server yang bisa mempertemukan player antar server itu. ada juga isu kalo SEALnya bakal direset. tapi itu semua baru isu. gimana nanti kenyatannya? liat aja deh ntar ^^
yang jelas percaya aja sama GMnya. pasti mereka bakal memberikan solusi terbaik.

Tapi tetaplah bersyukur, dengan seperti ini artinya SEALindo ada kemajuan, dan terbukti bahwa GM ga menelantarkan ini game ^^
semoga dengan update kali ini, SEAL jadi makin asik, bug terminimalisasi, cheat dibersihin juga ^^

O ya, kalo mau liat apa aja yang di update, liat aja di sini.
Official Webnya di sini.

Love SEAL

 
Powered by Blogger